Jurnalis, Condò: Romelu Lukaku Adalah Kunci Bagi Inter Untuk Raih Juara Musim Ini

Jurnlais Italia, Paolo Condò memberikan analisanya mengenai peta persaingan Scudetto untuk musim Serie A 2020/2021.

Terlepas dari penandatangan pemain baru, beberapa pemain Inter Milan yang sukses mengantarkan Inter ke posisi Runner Up musim lalu semakin tumbuh secara signifikan, seperti Barella, Bastoni, Lautaro, dan khususnya sang top skor Nerazzurri, Romelu Lukaku, yang siap kembali mengulangi prestasi musim lalu bahkan bisa melampauinya.

Condò yakin Striker Belgia itu akan menjadi kunci bagi kesuksesan Inter Milan untuk merebut gelar Scudetto dari tangan Juventus musim ini, meskipun manajemen mendatangkan beberapa nama top:

“Jelas, Hakimi adalah talenta top, begitu juga dengan Eriksen. Namun kunci sukses Inter tetap Lukaku. Dan harus diakui bahwa tidak ada nama yang lebih menonjol dari Conte,” kata Condo, seperti yang dilansir Repubblica.

Condò menyoroti bagaimana gap antara Inter dan Juve semakin mengecil:

“Ada Dua tim yang akan terlibat dalam perebutan posisi puncak, yaitu Inter dan Juve. Inter semakin dekat dengan rival mereka itu,”

“Antonio Conte telah menghasilkan suatu karya yang sulit dipahami dan telah mendorong pembelian pemain berdasarkan keinginannya seperti Kolarov dan Vidal untuk segera menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*