Jurnalis Italia: “Hitler Pun Akan Takut Pada Wanda Nara”

Istri dan agen Mauro Icardi, Wanda Nara telah muncul sebagai selebritis dan pegiat media sosial terkemuka di Italia, telah dituduh oleh para fans dan keluarga suaminya sendiri sebagai pengaruh yang mengganggu karir Icardi dan tim Inter, serta mendorongnya untuk keluar dari San Siro.

Kini, Jurnalis Italia Giampiero Mughini membuat kontroversi dengan komentarnya di televisi Italia, Canale 5 tentang reputasi Nara yang mengklaim bahwa Wanda memiliki kepribadian yang bahkan seorang Adolf Hitler pun bisa takun padanya.

Negosiasi perpanjangan kontrak striker Inter telah merusak hubungan antara pasangan itu dengan klub, sehingga jabatan kaptennya dicopot dan diserahkan kepada Handanovic.

“Hitler akan takut pada Wanda Nara, karena dia adalah wanita yang gigih dan tidak mudah untuk berurusan dengan seseorang dengan kepribadian seperti itu,” kata Mughini kepada Canale 5.

“Dalam keluarga selalu sulit, terutama dalam kasus seperti ini di mana pemain tersebut memiliki kecemerlangan yang luar biasa dan dia bersama wanita yang sangat gigih.”

“Jika Hitler bertemu dengannya di malam hari, maka dia akan takut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*