Jurnalis, Marani: Gaji Tinggi Conte Tidak Pantas Dikritik

Gaji tinggi Antonio Conte di Inter Milan tidak pantas dijadikan sebagai objek oleh para kritik, menurut jurnalis ternama Italia, Matteo Marani.

Conte merupakan pelatih dengan bayaran tertinggi di Serie A sejauh ini, di mana ia mengantongi € 12 juta per musim sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Nerazzurri pada 2019.

Namun, investasi besar Inter faktanya membuahkan hasil, di mana kemenangan 3-0 kemarin atas Genoa mengkonsolidasikan keunggulan Empat poin mereka di puncak klasemen.

“Kadang-kadang ada banyak pembicaraan tentang gaji Conte, dan itu digunakan untuk menyerangnya,” ujar Marani saat hadir di studio Sky Sport Italia.

“Tapi menurut saya dia mampu membuat perbedaan dengan gaji € 12 juta,”

“Saya pikir Conte telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mengeksploitasi situasi negatif ini untuk menyatukan tim,”

“Inter sekarang memiliki soliditas pertahanan yang tidak mereka miliki sebelumnya, dalam tujuh pertandingan terakhir mereka hanya kebobolan satu gol,”

“Saya terkejut dengan keganasan Conte setelah gol ketiga melawan Genoa, dia terlihat seperti orang gila, dia mendorong semua orang untuk memberikan sesuatu yang lebih,”

“Bagi saya, Conte adalah pelatih terbaik dalam 38 pertandingan,”

“Dia membutuhkan semua pemainnya untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan dan dia suka mempelajari lawan-lawannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*