Jurnalis, Marani: Moratti Juga Bakal Menjual Inter Jika Berada Di Posisi Suning

Jurnalis Italia, Matteo Marani yakin bahwa mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti juga akan menjual klub jika dia berada di posisi yang sama seperti Suning saat ini.

Di tengah laporan tentang meningkatnya masalah finansial klub, Suning kabarnya memutuskan untuk menjual Inter atau mencari kemitraan dengan investor baru, di mana perusahaan investasi asal Inggris, BC Partners telah terlibat dalam negosiasi dengan keluarga Zhang, meski kedua perusahaan gagal mencapai kesepakatan harga.

Konglomerat ritel Tiongkok itu telah memiliki Inter sejak membeli saham mayoritas dari Moratti dan Erick Thohir pada Juni 2016, dan penjualan Nerazzurri bakal terjadi lagi demi menghindari kerusakan lebih lanjut.

Berbicara di stasiun televisi Sky Sport Italia, Marani mengklaim bahwa masalah keuangan Suning saat ini adalah satu-satunya faktor yang menghambat kesuksesan Inter.

“Saya berharap Suning akan menyelamatkan Inter, dan sekaranglah waktu yang tepat dengan melakukan sesuatu,” ujar Marani.

“Jika Moratti berada di posisi Suning, Dia juga akan mempercepat penjualan, menempatkan cintanya yang tak terbatas untuk Inter di atas segalanya. Masalah ini adalah satu-satunya rintangan besar untuk memenangkan gelar liga.”

Performa skuad Antonio Conte saat ini dalam kondisi yang sangat meyakinkan, di mana mereka sukses memuncaki klasmen sementara Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Fiorentina.

Nerazzurri punya kans bagus memenangkan Scudetto untuk yang pertama kalinya sejak tahun 2010, dan semangat mereka jangan sampai pudar gara-gara masalah tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*