Jurnalis Sky Sport Italia: “Conte Semakin Dekat Menutup Kesepakatan Dengan Inter”

Mariangela Pira, seorang jurnalis dari Sky Sport yang sangat dekat dengan setiap isu di Inter, telah mengungkapkan bahwa Inter telah mengadakan pembicaraan dengan mantan manajer Jose Mourinho tentang kemungkinan ia untuk kembali.

Mourinho telah sukses memimpin Inter dalam meraih treble bersejarah, dan telah kehilangan pekerjaan sejak akhir tahun lalu setelah pemecatannya dari Manchester United.

Berbagai laporan di media telah sangat yakin bahwa manajer Inter saat ini, Luciano Spalletti akan dicopot dari posisinya pada akhir musim dan Mourinho disebut-sebut sebagai calon pengganti, tetapi Antonio Conte juga menurut jurnalis Pira merupakan favorit untuk mengambil alih jabatan manajer dari Spalletti.

“Jika Mou ke Roma (yang tampaknya memungkinkan, maka Conte akan semakin dekat ke Inter dan Zhang semakin jatuh cinta padanya),” ia men tweet di akunnya.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa Mourinho telah berbicara dengan Zhang, tetapi dari apa yang saya pahami bahwa tidak ada dasar baginya untuk kembali (Ke Inter).”

“Saya telah diberitahu, Zhang menyukai Mourinho tetapi tidak ada yang bisa disepakati. Mereka sangat menghargai Conte dan saya juga tahu bahwa Conte akan menandatangani kontrak. Bagi Marotta, ini sudah dilakukan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*