Jurnalis Sportiva Bandingkan Kualitas Icardi Dan Lukaku

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia, Jurnalis Sportiva, Stefano Cecchi telah berbicara tentang perdebatan akhir-akhir ini mengenai siapa yang lebih baik antara striker Inter Milan saat ini, Romelu Lukaku, dan pemain yang telah tersingkir, Mauro Icardi.

“Lukaku adalah penyerang tengah yang bagus, tapi dia berbeda dengan Icardi. Lukaku bermain dengan tim, sementara Icardi bertipe solois. Seperti yang saya katakan, mereka berbeda dan sulit dibandingkan karena alasan yang berbeda. Jadi, siapa yang akan saya sukai di tim saya? Saya akan memilih Icardi daripada Lukaku,” katanya.

Striker internasional Belgia, Lukaku telah melakoni awal yang relatif baik, di mana dia mencetak lima gol dalam delapan penampilan liga. Namun, dia belum mampu berbuat lebih dalam dua penampilan di Liga Champions melawan Slavia Praha dan Borussia Dortmund.

Icardi, yang hengkang ke PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan pada hari terakhir penutupan transfer, telah memulai awal yang baik di ibukota Prancis setelah mencetak lima gol dalam enam penampilannya di semua kompetisi hingga saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*