Jurnlis Mario Sconcerti Sanjung Duet Maut Lu-La, Lukaku & Lautaro

Jurnalis ternana Mario Sconcerti telah memuji Duo Striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez atas kinerja luar biasa mereka saat menang 3-1 atas Slavia Praha di Liga Champions.

Nerazzurri sukses menjaga peluang untuk lolos ke fase sistem gugur di ajang Liga Champions berkat dua gol dari Lautaro Martinez dan Satu gol Romelu Lukaku.

 “Inter telah banyak berkembang di Liga Champions. Dalam segi semangat secara umum. Inter adalah tim yang mengingatkan Saya pada era pelatih Herrera,” kata Sconcerti seperti yang dimuat oleh Corriere della Sera.

Sebagai informasi, Helenio Herrera pernah membawa Nerazzurri Berjaya pada Tahum 1960 hingga 1968, dan Ia sempat kembali melatih Inter pada Tahun 1973,

“Lukaku adalah titik fokus dalam serangan mereka. Apa yang Dia upayakan untuk gol  pertama adalah luar biasa. Lukaku tidak bermain seperti pemain super lainnya yang bermain hanya untuk dirinya sendiri dan dia bermain secara natural tapi menakutkan.”

“Kita juga harus menekankan perbedaan yang terus diciptakan oleh Lautaro, yang mencetak gol-gol penting secara teratur. Dia telah mengingatkan saya pada sosok Sandro Mazzola yang punya kemampuan mengontrol bola dan melakukan tembakan.”

”Valero? Borja Valero bermain bagus. Penampilannya secara khusus mampu membuat keseimbangan Inter, meskipun usahanya tidak begitu penting tetapi dia berada di posisi yang tepat dan selalu ada di depan lawan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*