Juve Rela Tumbalkan Pjanic Demi Dapatkan Icardi?

Juventus berharap Paris Saint Germain dapat melepas Mauro Icardi ke Turin setelah raksasa Prancis itu mengaktifkan opsi penebusan mereka.

Juventus dikabarkan bersedia menawarkan gelandang mereka, Miralem Pjanic Ke PSG Sebagai Bagian Dari Kesepakatan trasnfer Icardi Jika PSG Menandatangani Striker yang dimiliki Inter itu Secara Permanen.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa Juventus secara serius mempertimbangkan untuk membuat langkah bagi striker Nerazzurri, Mauro Icardi di bursa transfer musim panas mendatang.

Icardi saat ini sedang dipinjamkan ke sang juara bertahan Prancis, Paris Saint Germain, yang memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen senilai € 70 juta.

Juventus, sesuai laporan tersebut berharap dapat meyakinkan PSG untuk mengaktifkan opsi pembelian Maurito dan Bianconeri kemudian akan mengajukan tawaran ke PSG untuk Icardi yang akan melibatkan Pjanic dalam kesepakatan transfer. Adapun Pjanic adalah sosok pemain yang sangat disukai oleh direktur olahraga PSG, Leonardo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*