Juventus Pertimbangkan Skriniar Bernilai Diatas € 100 Juta

Bintang Inter, Milan Skriniar telah dipertimbangkan untuk dimasukkan kedalam daftar target transfer defensif potensial Juventus di Bursa transfer musim panas ini.

Bianconeri sedang berada di jalur untuk mempertahankan gelar Serie A yang kedelapan secara berturut-turut, sementara comeback mereka yang mendebarkan saat melawan Atletico Madrid pada pertengahan pekan tadi membuat impian Liga Champions mereka tetap hidup.

Namun, faktor kunci dalam kesuksesan mereka yang terus menerus adalah dorongan konstan mereka untuk terus melakukan peningkatan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan itu tampaknya akan berlanjut pada musim panas ini.

Menurut Calciomercato, raksasa Turin itu sedang mencari opsi untuk meningkatkan lini pertahanan mereka, merupakan strategi yang masuk akal mengingat pemain seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli sudah berusia 30-an Tahun.

Oleh karena itu, mereka akan mempertimbangkan berbagai target, dan bahwa Skriniar sekarang telah ditambahkan ke daftar pendek Juventus dalam apa yang akan menjadi langkah yang mengejutkan bagi sang rival, Inter Milan.

Apakah itu akan berhasil atau tidak, masih harus dilihat, sebagaimana bos Nerazzurri Luciano Spalletti sebelumnya telah mengatakan bahwa dia yakin pemain internasional Slovakia itu bernilai jauh di atas € 100 juta, seperti yang telah direkam oleh ESPN.

Dengan demikian, waktulah yang akan memberi tahu apakah Juve memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mencuri Skriniar dari Inter, sementara pemain berusia 24 tahun itu terus memainkan peran penting bagi Spalletti musim ini.

Dia telah membuat 72 penampilan untuk Inter sejak bergabung dari Sampdoria pada Tahun 2017, membantu Inter lolos ke Liga Champions musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*