Kabar Baik Bagi Inter, Liverpool Ogah Tebus Klausul Rilis Werner Senilai € 50 Juta

Menurut laporan dari media Inggris, The Mirror, bahwa Liverpool telah mundur dari persaingan untuk mendapatkan striker internasional Jerman, dan RB Leipzig, Timo Werner.

Media di Jerman sebelumnya juga menyatakan bahwa RB Leipzig tidak akan bersedia menegosiasikan harga aset paling berharga mereka itu. Werner memiliki klausul rilis senilai € 50 juta, yang akan naik menjadi € 60 juta jika Leipzig berhasil menjadi juara Bundesliga musim ini.

Namun, bos Liverpool, Jurgen Klopp sangat jelas bahwa sang juara bertahan Liga Champions tidak akan mau menghabiskan anggaran sebanyak itu, mengingat permasalahan ekonomi yang sedang melanda saat ini sebagai imbas dari pandemi Covid-19, dan mereka tidak akan bersedia membayar lebih dari £ 30 juta.

Inter Milan telah dikait-kaitkan dengan sang pemain, di mana media-media di Italia mengklaim bahwa Nerazzurri menilai Werner sebagai pengganti yang sangat ideal untuk Lautaro Martinez.

Selain Inter Milan, Manchester United juga dikabarkan ikut dalam perlombaan. Sementara itu dari Bundesliga, Bayern Muenchen ikut dirumorkan berminat pada Werner.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*