Kalahkan Verona, Conte: 95% Menuju Scudetto, Darmian Mengukir Satu Tempat Penting Di Inter

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah sangat yakin bahwa pasukannya semakin dekat dengan gelar Scudetto musim 2020/2021 usai meraih hasil sempurna pada pekan ke-33 Serie A.

Inter Milan sukses menang 1-0 atas Hellas Verona di stadion Giuseppe Meazza, pada Minggu malam (25/04/21). Inter dengan susah payah meraih Tiga poin dari tim asuhan Ivan Juric.

Bek sayap Matteo Darmian sukses memecah kebuntuan Inter pada menit ke-76 melalui sepakannya setelah masuk menggantikan Ivan Perisic.

Kemenangan itu semakin memantapkan posisi Inter di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 79 poin. Nerazzurri unggul 11 poin atas penghuni peringkat kedua, Atalanta, dan 13 poin atas AC Milan, yang belum memainkan pertandingan pekan ke-33.

Usai laga, Conte mengatakan bahwa Scudetto 95% Jadi Milik Inter:

“Kami sudah 95% menuju Scudetto. Hari ini, kami menghadapi sebuah tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan tidak memiliki beban. Kemenangan seperti ini bernilai sembilan poin, bukan tiga,” ujar Conte, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami begitu dekat dengan tujuan terpenting kami. Para pemain menyadari bahwa diperlukan sikap tertentu untuk menang. Berjuang, pengorbanan, dan semangat merupakan semua hal yang dibutuhkan. Anda harus pantang menyerah dalam banyak hal, dan normal jika terdapat tanjakan dan hadangan sepanjang jalan. Namun, pada akhirnya, para pemain dapat memahami bahwa jalur yang telah diambil merupakan jalur yang tepat dan mereka telah memiliki kepercayaan penuh dalam diri seseorang yang memimpin mereka,”

Conte ditanya tentang kontribusi luar biasa dari Darmian?

“Matteo telah mengukir satu tempat penting di Inter. Tidak ada keriuhan yang besar ketika ia datang, namun dia telah bermain untuk klub besar di Manchester United. Dia merupakan seorang pemain luar biasa, Anda dapat selalu mengandalkannya. Dia memiliki kualitas dan merupakan seorang pesepak bola yang hebat dalam segala hal. Bersama para rekan setimnya, dia melakukan sesuatu yang luar biasa,”

Bagaimana dengan Hakimi?

“Ia berkembang dan masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh. Ia tidak selalu menafsirkan hal-hal secara sempurna, namun ia telah membuat langkah maju dalam semua hal dan kami sangat senang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*