Kamp Pelatihan Lugano: Kolam Renang Indah, Spa Seluas 3000 Meter Persegi, Dll

Kamp pelatihan di Lugano, Swiss punya banyak fasilitas dan objek rekreasi yang mengagumkan, diantaranya adalah kolam renang dengan panorama indah, spa seluas 3000 Meter Persegi, hotel berbintang, dan banyak fasilitas lainnya. Kedengarannya sangat menyenangkan bukan? Tapi tunggu dulu, Conte akan membuat para pemain sibuk untuk bekerja.

Para pemain tiba di Appiano Gentile antara pukul 5 dan 6 sore waktu setempat. Mereka yang datang lebih awal adalah Skriniar dan De Vrij, mampir untuk berfoto bersama para fans sekitar 100 orang. Kemudian Icardi datang dengan Lamborghini hitam biru yang menderu-deru, lalu semua pemain naik bus untuk menuju Lugano.

Sesi pelatihan akan dimulai pada pagi hari di lapangan pelatihan B1 dan B2 di stadion Cornaredo dari tanggal 8 sampai 14 Juli . Conte ingin memanfaatkan semaksimal mungkin satu minggu ini (enam hari pelatihan plus satu pertandingan) di Swiss, karena kemudian ada tur di Asia, di mana pelatihan dengan keteraturan dan kontinuitas tidak akan menjadi tugas yang mudah. Inter akan melakukan sesi ganda setiap hari dan untuk hari ini para pemain akan memulai dengan latihan atletik.

Conte ingin menyampaikan konsep taktisnya segera, dan pelatihan akan diadakan secara tertutup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*