Kebangkitan Eriksen Mendongkrak Nilai Jualnya

Nilai transfer Christian Eriksen telah meroket berkat kebangkitannya baru-baru ini bersama Inter Milan.

Eriksen awalnya berpotensi meninggalkan Nerazzurri pada bursa transfer Januari lalu, di mana Arsenal dan Leicester City gencar melakukan pendekatan untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Namun, akhir-akhir ini seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, bahwa pemain berusia 29 tahun itu mampu merubah kariernya di Inter, dan bahkan ia sekarang menjadi starter reguler di lini tengah tim Antonio Conte.

Andai Inter menjualnya di musim panas ini maka tidak akan terlalu sulit bagi klub untuk melepas pemain internasional Denmark itu seharga 40 juta Euro.

Inter membelinya dari Spurs senilai € 20 juta pada Januari 2020 lalu, dan musim pertamanya bersama klub adalah periode yang sangat sulit, di mana Eriksen tidak mampu memenuhi ekspektasi para fans secara konsisten.

Inter Milan kini terlihat seperti tim yang sama sekali berbeda ketika Eriksen bermain di lini tengah. Gaya menyerang Nerazzurri juga lebih bervariasi dan sulit ditebak. Eriksen disebut-sebut menjadi salah satu kunci kesuksesan Inter mengamankan posisi puncak klasmen Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*