Kebimbangan Gabigol Untuk Masa Depannya

Masa depan Gabriel Gabigol Barbosa belum diputuskan, padahal masa pinjamannya akan berakhir dalam beberapa hari lagi di Flamengo.

Setelah melakoni musim yang sukses gemilang bersama Flamengo, striker milik Inter Milan itu menarik minat dari beberapa klub besar. Bagi Nerazzurri, tentu saja fenomena ini merupakan hasil yang hebat, karena mereka akan dapat menghasilkan lebih banyak uang pada bulan Januari, membantu mendanai pembelian pemain baru.

Flamengo sudah memulai negosiasi untuk menandatangani striker Brazil itu dengan kontrak permanen, dan pembicaraan telah berlangsung cukup lama. Namun, Gabigol sendiri tampaknya masih bimbang apakah Dia memilih tetap di Brazil atau kembali ke Eropa dan mencoba peruntungannya sekali lagi. Gabigol memberikan prioritas kepada Flamengo, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Eropa.

Gabigol sedang memahami seberapa jauh keseriusan dari klub La Liga dan Bundesliga ingin merekrutnya.

Gabigol belum mau membahas masa depannya setelah kekalahan Flamengo di ajang Piala Dunia antar Klub dari Liverpool dengan skor 1-0 pada hari Sabtu lalu (21/12).

Tuntutan Inter Milan untuk harga Gabigol, seperti yang telah dilaporkan mencapai angka sekitar € 30 juta. Namun, pihak Flamengo hanya sanggup membayar sekitar € 20 juta.

Sesuatu yang pasti adalah Dia tidak akan kembali ke Inter Milan, di mana sikap Marotta dan Conte sangat jelas, yaitu ingin melepasnya awal tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*