Kecewa Dengan SPAL, Esposito Segera Kembali Ke Inter

Penyerang muda Inter Milan, yang dipinjamkan ke SPAL, Sebastiano Esposito akan kembali ke Nerazzurri dalam bulan Januari ini setelah kesulitan mendapat kesempatan bermain di skuad asuhan Pasquale Marino, menurut laporan dari pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio.

Striker Italia berusia 18 tahun itu hanya mampu mencetak Satu gol selama berseragam SPAL di ajang Serie B, dan ia tidak lagi dimainkan sejak kemenangan SPAL 2-0 atas Salernitana pada 6 November 2019 lalu.

Secara total, Esposito hanya membuat 10 penampilan Liga musim ini, tetapi ia hanya tampil sebagai pemain pengganti di Empat laga terakhir klub tersebut.

Masa pinjaman Esposito sebenarnya berjalan hingga akhir musim kompetisi 2020/21, namun Nerazzurri ingin menariknya lebih awal, dan meminjamkannya kembali ke tim yang bersedia memberi jaminan menit bermain yang lebih baik untuknya.

Esposito membuat 14 penampilan untuk Inter Milan sepanjang musim lalu, termasuk penampilan impresif di babak kedua melawan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions.

Dia sukses mencetak satu-satunya golnya di Serie A sejauh ini saat melawan Genoa pada 21 Desember 2019, setelah Romelu Lukaku mengizinkannya untuk mengeksekusi penalti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*