Kecewa Gagal Gaet Nainggolan Di Musim Panas, Cagliari Siap Kembali Januari

Radja Nainggolan kini telah diintegrasikan kembali ke skuad besutan Antonio Conte setelah menuntaskan masa peminjaman selama semusim di Cagliari.

Sepanjang bursa transfer musim panas, yang baru saja berakhir, klub yang bermarkas di Sardinia itu gagal memulangkan Nainggolan setelah proposal mereka tidak mampu meyakinkan manajemen Inter Milan.

Direktur olahraga Cagliari, Pierluigi Carta mengaku bahwa mereka sangat kecewa tidak berhasil membawa kembali Radja Nainggolan ke klub, dan bertekad akan kembali mengejarnya di bursa transfer januari mendatang:

“Kami sangat kecewa karena tidak mampu merampungkan transfer Nainggolan,” katanya kepada media yang berkumpul pada presentasi penandatanganan pemain baru, Adam Ounas.

“Pada pukul 5.15 sore pada hari Senin Inter menghubungi kami, dan kami merasa yakin dapat menutup kesepakatan tepat waktu. Tetapi 15 -20 menit kemudian saya melihat Presiden Giulini sangat kesal dan sedih, tidak seperti sebelumnya karena tak terpenuhinya Syarat untuk memulangkannya. Jadi kami akhirnya memutuskan untuk merekrut Ounas,”

“Presiden telah menawarkan lebih dari apa yang klub mampu berikan untuk bisa membawa pemain Belgia itu kembali ke Sardinia. Angka-angka yang diminta oleh Inter tetap menjadi penghalang bagi kami, dan kesannya adalah Nerazzurri ingin mempertahankan sang pemain,”

Carta kemudian menolak untuk mengesampingkan kemungkinan bahwa mereka dapat mencoba lagi untuk merekrut gelandang tengah Belgia itu pada bursa transfer Januari:

“Kami akan mencoba bernegosiasi lagi, tetapi operasi seperti itu selalu rumit. Jika kondisinya tepat kami akan membawanya kembali.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*