Keita Balde Siap Tampil Mati-Matian Demi Inter & Para Fans

Pemain sayap Inter, Keita Balde telah menjelaskan bahwa ia siap membantu tim secara habis-habisan hingga akhir musim saat berbicara dengan Sky Sport, menjelang pertandingan kontra Lazio pada tanggal 1 April 2019, hari Senin dini hari, Jam 01:30 WIB.  

 “Saya merasa termotivasi dan siap membantu tim secara besar-besaran. Saya memiliki banyak kepercayaan diri, ”katanya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

“Saya telah banyak menderita cedera sehingga tidak bisa turun ke lapangan, sekarang saya akan melakukan dengan segala cara yang saya bisa, dan melakukan yang terbaik dari kemampuan saya.”

“Saya telah berlatih keras, dan Saya siap memberikan segalanya, baik untuk Inter maupun para penggemar.”

Keita Balde tentu tidak asing lagi dengan lawannya akhir pekan ini yang pernah menghabiskan beberapa tahun dengannya.

“Lazio adalah tim yang saya hormati dan yang telah memberi saya banyak hal. Saya senang bahwa saya akan memiliki kemungkinan untuk bermain melawannya. “

 “Tujuan kami adalah tetap di posisi ketiga. Namun, jika memungkinkan untuk ke posisi kedua, maka kami akan mencoba untuk mencapainya. “

Dia menyimpulkan wawancara dengan berbicara tentang kembalinya Mauro Icardi ke pelatihan.

“Saya baru kembali kemarin jadi saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Namun yang saya tahu adalah bahwa siapa pun yang ada di sana akan selalu memberikan segalanya. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*