Kejar Skriniar, Liverpool Bakal Bersaing Dengan Spurs Januari Ini

Duo Liga Premier, Liverpool dan Spurs sama-sama mencari cara untuk memperkuat lini pertahanan mereka jelang dibukanya bursa transfer januari mendatang. Mereka sama-sama mengincar bek Inter Milan, Skriniar.

Menurut laporan dari ESPN, bahwa Liverpool siap bersaing dengan rival mereka di Liga, Tottenham Hotspur untuk mendatangkan bek tengah timnas Slovakia, Milan Skriniar.

Menyusul cederanya bek Virgil van Dijk, yang akan membuatnya absen hingga sebagian besar sisa musim ini, mengakibatkan Liverpool mengalami kekurangan stok pemain di lini pertahanan, dan Skriniar termasuk di antara daftar target mereka pada mercato berikutnya.

Sementara itu, Spurs juga siap mencoba kembali peruntungan mereka untuk dapat memboyong Skriniar setelah gagal mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2020.

Klub yang berbasis di London utara itu tetap tertarik untuk merekrutnya, dan bos Spurs, Jose Mourinho merupakan pengagum pemain berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi, minat Liverpool telah memperumit perjuangan Spurs. Kendati demikian, kesepakatan Skriniar takkan mudah begitu saja. Selain harus mengeluarkan dana tinggi, Antonio Conte tampaknya saat ini berubah pikiran, dan bertekad untuk menahannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*