Kemenangan Penting Diraih Inter Milan Atas Napoli 1-3

Inter Milan dini hari tadi sukses mematahkan rekor buruk di San Paolo sejak Oktober 1997 dengan mengalahkan Napoli 1-3 berkat Brace dari Romelu Lukaku dan Satu gol dari Lautaro Martinez.

Nerazzurri hanya dalam waktu singkat mengambil alih posisi puncak klasmen dari Juventus, yang sebelumnya menundukkan Cagliari 4-0.

Lukaku mencetak Dwigol di babak pertama, yaitu pada menit 14, dan 33’, sedangkan gol ke tiga Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez untuk memastikan kemenangan yang ke-100 Antonio Conte sebagai pelatih di ajang Serie A.

Kemenangan pertama Conte sebagai pelatih Serie A terjadi pada Oktober 2009 saat bertugas mengelola Atalanta. Saat ini Conte sukses mencapai 100 kemenangan dalam 145 pertandingan. Rekor ini adalah yang tercepat dari semua pelatih sejak 1994-95.

Tambahan 3 poin dari pertandingan ini mengangkat Inter Milan ke posisi teratas. Mereka mengoleksi 45 poin dari 18 laga, sama seperti Juve yang melumat Cagliari dengan skor 4-0 beberapa jam sebelumnya. Nerazzurri unggul produktivitas gol atas si Nyonya Tua. 

Sedangkan Napoli terpental ke peringkat 8 dengan raihan 24 angka. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*