Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan VS Juventus

Menurut Gazzetta dello Sport, bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak akan banyak melakukan rotasi untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus besok (10/02/21).

Untuk ujung tombak, Conte akan menduetkan kembali Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku, yang sebelumnya absen di leg pertama karena skorsing satu pertandingan.

Sedangkan di lini tengah, Roberto Gagliardini lebih favorit menggantikan peran Arturo Vidal. Pemain timnas Chile itu terkena larangan tampil satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Gagliardini akan melengkapi trio lini tengah tim bersama Barella dan Brozovic.

Hakimi juga bakal kembali ke starting Line Up, dan akan memulai di posisi bek sayap kanan. Satu-satunya posisi yang masih diragukan adalah sisi kiri, di mana surat kabar yang berbasis di Milano itu sangat yakin bahwa Darmian lebih favorit jadi starter ketimbang Ashley Young dan Ivan Perisic.

Selain Vidal, pemain lainnya yang terkena skorsing di laga besok adalah Alexis Sanchez, sementara Danilo D’Ambrosio diperkirakan sudah bisa tersedia di bangku cadangan pasca pemulihan cedera lutut.

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan vs Juventus:

Inter Milan: (3-5-2) Handanovic; Skriniar, De Vri, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Darmian; Lukaku, Lautaro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*