Kerjasama Inter Dengan Konami Bernilai 45 Juta Euro

Inter Milan secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan sponsorship multi tahun dengan brand videogame, Konami.

Kesepakatan tersebut tentunya menambah deretan sponsor yang siap membantu Nerazzurri mengarungi musim mendatang.

“FC Internazionale Milano dan KONAMI dengan bangga mengumumkan kesepakatan eksklusif multi-tahun telah dicapai, yang akan menjadikan sang pemimpin pasar game menjadi Club’s Global Football Videogame Partner, Youth Development Centre Partner, dan Training Kit Back Partner.” Bunyi pernyataan klub.

Media bisnis Italia, Calcio e Finanza mengklaim bahwa kesepakatan eksklusif tersebut bernilai 45 juta Euro yang akan belangsung selama 6 Tahun.

Jadi, mulai musim 2022/23 dan seterusnya, logo eFootball™ seri video game populer Konami bertema sepak bola akan terpajang di bagian punggung kit latihan, yang akan dikenakan oleh tim utama putra dan putri serta tim pemain muda, selain itu logo juga akan ditampilkan di kit pra-pertandingan oleh para pemain selama pemanasan menjelang semua pertandingan domestik.

Tak hanya itu, Konami juga dipastikan akan memegang hak penamaan untuk tempat latihan yang merupakan home base bagi Inter Women dan Youth Academy alias tempat latihan kedua tim Inter Milan dari bernama Internello menjadi Konami Youth Development Centre in memory of Giacinto Facchetti.

Konami memang sudah sangat terkenal di bidang videogame, salahsatunya yang biasa ditemukan oleh pencinta game di Indonesia, yakni playstation.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*