Kesal Ditolak, Legenda Napoli Angkat Bicara: Icardi Pergi Saja ke Neraka

Legenda Napoli, Careca geram dengan sikap dari Mauro Icardi, dengan mengatakan bahwa pemain Argentina itu pergi saja ke neraka jika dia tidak mau bergabung dengan tim Azzurri.

Mantan kapten Inter, yang diperkirakan akan meninggalkan San Siro musim panas ini, di mana Napoli sangat tertarik dengannya dan bersedia menggaji sang striker itu senilai € 7,5 Juta per musim plus bonus.

Namun, Napoli bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Maurito tak mau cabut dari Nerazzurri, dan Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Mauro Icardi telah menolak Proposal Napoli.

Merespon hal ini, Careca mengatakan bahwa sudah tidak peduli lagi dengan sikap Icardi:

“Apakah kita masih menunggu jawaban dari Icardi? Jika ia tak mau datang ke Napoli, maka ia pergi saja ke neraka,” kata Careca kepada Il Mattino.

“Apakah Icardi menyadari bahwa mencetak gol dengan mengenakan jersey Napoli adalah sebuah kebanggaan? Jika memang ia tak mau ke sini maka lebih baik begitu.”

“Jika saya masih berada di Napoli, maka saya tidak akan menghabiskan waktu saya untuk menunggu Icardi.”

“Napoli sudah memiliki pemain dengan Nomor punggung sembilan yang bagus [Arkadiusz].”

“Dia memiliki semua yang dibutuhkan di penyerang tengah.”

Careca yang telah berusia 58 tahun, mencetak 30 gol dalam 64 pertandingan untuk Brasil, menghabiskan enam tahun di Napoli antara Tahun 1987 dan 1993.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*