Site icon Inter Milan

Kesepakatan Sponsor Utama Inter Dengan Paramount+ Hanya Berlangsung Setahun

Kesepakatan antara Inter Milan dengan Paramount+ mengenai sponsor utama jersey baru hanya berlangsung selama Satu tahun, dan bukan Tiga tahun, seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Hal ini menurut laporan dari Corriere dello Sport via FCInterNews, bahwa Inter menandatangani kontrak berdurasi Satu tahun senilai €20 juta per musim termasuk bonus untuk memasang logo perusahaan layanan streaming yang berbasis di Amerika Serikat tersebut di bagian depan jersey mereka.

Kemarin, Inter resmi meluncurkan jersey Home baru mereka untuk musim 2023/24. Dalam kit terbaru ini, Paramount+ menjadi sponsor utama Nerazzurri menggantikan DigitalBits.

Ini akan menjadi musim ketiga yang dilalui Inter dengan sponsor utama jersey yang berbeda. Nerazzurri sebelumnya disponsori oleh Socios.com dan DigitalBits setelah berakhirnya kemitraan panjang dengan Pirelli.

Kini, layanan streaming premium yang berbasis di AS, Paramount+ telah resmi menggantikan DigitalBits untuk musim depan.

Namun, ada laporan yang menyebut jika Inter menandatangani kontrak tiga tahun dengan Paramount+.

Namun rumor tersebut dibantah Corriere, yang melaporkan bahwa Inter hanya menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Paramount+.

Alasan Inter hanya menyepakati kontrak berdurasi 1 tahun karena kemitraan dengan Paramount+ hanya bersifat sementara.

Klub tidak melihat ini sebagai solusi jangka panjang, sehingga hanya menyetujui kontrak satu tahun.

Nerazzurri terpaksa menyetujui proposal Paramount+ karena waktu mereka telah habis mencari kemitraan sponsorship yang lebih menguntungkan, di mana musim baru akan segera bergulir.

Oleh karena itu, klub akan kembali memulai negosiasi kemitraan yang berbeda untuk awal musim 2024/25 mendatang.

Exit mobile version