Kiper Barcelona Berusaha Bantu Dortmund Lolos Ke Fase Gugur

Kiper Barcelona dan Jerman, Marc Andre Ter Stegen telah mengakui bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub Jerman, Borussia Dortmund lolos ke fase gugur Liga Champions.

Inter Milan sukses naik ke posisi Runner Up grup F setelah mengalahkan Slavia Praha dengan skor 3-1, sementara Dortmund menderita kekalahan di kandang Barcelona dengan skor 3-1 dan harus turun ke posisi 3.

Kiper Blaugrana yang berusia 27 tahun itu akan bermain melawan Inter pada laga terakhir di penyisihan grup dan agar Dortmund dapat lolos, maka mereka sangat berharap pada Barcelona untuk dapat mengalahkan Inter.

Barcelona yang sudah pasti lolos ke babak selanjutnya, sejatinya mereka tidak akan terlalu memikirkan lagi laga terakhir melawan Inter dan bisa menurunkan tim lapis kedua, tetapi sang kiper, Ter Stegen menginginkan sebaliknya.

“Akan lebih baik jika Dortmund lolos ke babak selanjutnya, jelas saya akan melakukan yang terbaik [untuk mencoba mewujudkannya],” kata mantan pemain Borussia Monchengladbach itu kepada outlet berita Jerman, Kicker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*