Kiper Bologna, Lukasz Skorupski Positif Covid-19, Kemungkinan Absen Melawan Inter

Bologna kemungkinan besar tidak bisa memainkan penjaga gawang utama mereka, Lukasz Skorupski saat menjamu Inter Milan minggu depan setelah dinyatakan positif COVID-19 ketika menjalani tugas internasional bersama tim nasional Polandia.

Nerazzurri akan bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara pada Minggu dini hari (04/04/21), disaat mereka berupaya untuk kembali memperlebar jarak di puncak klasemen Serie A.

Menurut laporan dari FCInterNews.it, dan konfirmasi dari manajer Timnas dan Sekretaris Pers Polandia, Jakub Kwiatkowski via Twitter, bahwa Skorupski dinyatakan positif virus corona, di mana ia menunjukkan beberapa gejala, termasuk demam.

Mantan penjaga gawang Roma itu pertama kalinya menunjukkan gejala pada Kamis malam, dan langsung mengisolasi diri sejak saat itu, sehingga ketersediaannya di skuad Bologna untuk laga berikutnya melawan pasukan Antonio Conte sangat diragukan.

Skorupski adalah pemain Polandia kedua yang dinyatakan positif selama jeda internasional, di mana sebelumnya gelandang Leeds United, Mateusz Klich juga terinfeksi virus dan terpaksa absen untuk pertandingan mereka melawan Hongaria, Andorra dan Inggris.

“Timnas Polandia kembali menjalani tes PCR untuk mengetahui adanya virus corona. Sayangnya, Lukasz Skorupski menunjukkan hasil yang positif. Dia melaporkan gejala pertama (suhu tinggi) pada Kamis malam hingga Jumat, dan telah diisolasi sejak saat itu,” tulis Kwiatkowksi di akun twitternya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*