Kiper Fiorentina: Kami Tidak Takut Pada Inter

Kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski berkomentar jelang duel krusial mereka di Serie A melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Hari Senin (16/12), dengan mengatakan bahwa mereka tidak perlu takut pada sang pemuncak klasmen, Nerazzurri.

Giornata Liga Italia ke 16 ini merupakan partai hidup mati bagi Pelatih mereka, Vincenzo Montella yang terancam dipecat jika tidak meraih hasil positif saat menjamu Inter Milan.

“Saat ini kondisi kami rumit, Setelah Empat kali kekalahan secara berturut-turut, sangat tidak menyenangkan. Namun krisis ini akan dapat diatasi,” kata Dragowski dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Kami tidak takut pada Inter, meskipun kami sadar mereka adalah tim kuat, di mana mereka bermain bagus dan berada di puncak liga. Kami ingin melakukan segalanya untuk menang dan untuk Montella.”

Dia kemudian membahas dua striker yang akan dihadapinya nanti, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dan juga berkomentar tentang Handanovic.

“Lautaro dan Lukaku adalah Striker kuat yang telah mencetak banyak gol, tetapi kami tidak merasa takut apa pun. Setelah empat kekalahan, kami tidak akan putus asa, dan kami harus berpikir positif. Mereka adalah duet yang kuat, mereka saling melengkapi.”

“Handanovic? Saya suka menonton aksinya, dan saya menganalisisnya karena ia adalah penjaga gawang dengan segudang pengalaman, sang phenomenon.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*