Kiper Granada, Rui Silva Masuk Radar Inter

Pencarian kiper telah meluas hingga ke Luar Italia, di mana nama terbaru yang tengah dibidik Inter Milan adalah Kiper utama Granada, Rui Silva.

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Inter Milan termasuk diantara sejumlah klub Serie A yang tertarik untuk mengontrak Rui Silva jelang pembukaan bursa transfer Januari.

Performanya telah memicu minat banyak klub, baik di Spanyol maupun di Italia. Sevilla dan Real Betis telah menanyakan tentang ketersediaan sang pemain, sementara Roma, Inter, dan Lazio semuanya juga tertarik untuk membawa Silva ke Serie A.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan dan Lazio telah menjalin kontak dengan agen pemain, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan tentang negosiasi transfer.

Masa kontrak Silva dengan klub Spanyol itu akan habis pada akhir musim ini, sehingga ia sudah bisa memulai pembicaraan mengenai pra-kontrak.

Kiper berusia 26 tahun tersebut telah tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1440 menit bermain, ia kebobolan sebanyak 18 gol dan sukses mengamankan Tujuh kali clean sheet.

Dia juga memiliki pengalaman Liga Europa, di mana ia memainkan peran penting di Granada, yang saat ini memuncaki grup E Liga Europa setelah memainkan Empat pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*