Kiper Hellas Verona, Silvestri: Sangat Menyenangkan Didekati Oleh Inter

Kiper Hellas Verona, Marco Silvestri membahas tentang adanya minat dari Inter Milan padanya dalam sebuah wawancara dengan Jurnalis Nicolò Schira via media sosial Instagram, di mana hasil wawancara itu dimuat oleh FcInterNews.

“Kami para pemain selalu membaca dan menonton semua berita, tidak ada gunanya untuk menyangkalnya, sangat menyenangkan didekati oleh klub yang hebat seperti Inter. Tapi sekarang terlalu dini untuk membicarakannya. Sekarang saya hanya fokus pada Verona.”

Kiper Italia berusia 29 tahun itu kemudian berbicara tentang penjaga gawang hebat lainnya di Serie A.

“Saya sangat suka Musso, dia akan menjadi kiper hebat. Lalu saya akan mengatakan Sczeszny dan Handanovic yang nyaris tidak pernah melakukan kesalahan. Mereka selalu tepat sasaran, mungkin mereka hanya mendapati 2-3 tembakan per game tetapi mereka selalu siap. Tangan mereka selalu sigap saat diperlukan untuk melakukan penyelamatan.”

Inter sedang mencari pewaris untuk kapten klub berusia 35 tahun, Samir Handanovic, yang hanya memiliki satu tahun lagi tersisa pada kontraknya. Nerazzurri sedang mempertimbangkan banyak opsi penjaga gawang, termasuk Juan Musso dari Udinese, Silvestri, serta kiper mereka sendiri, Ionut Radu yang saat ini dipinjamkan ke Parma.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*