Kiper Inter, Radu Sangat Antusias Berlatih Jelang Pembukaan Musim Baru

Pasukan Inter Milan terus menggenjot latihan menjelang dimulainya musim baru 2020/2021.

Saat ini, di Appiano Gentile. Antonio Conte tidak hanya mengandalkan skuad yang berhasil meraih posisi runner up Serie A dan Liga Europa pada musim lalu, tetapi juga semakin diperkuat dengan para pemain yang kembali dari masa peminjaman.

Di antaranya adalah kiper Rumania, Andrei Radu, yang kembali dari masa peminjaman di Parma, dan telah mengenakan seragam Beneamata.

Setelah kesepakatan Tommaso Berni tidak diperpanjang, sehingga Daniele Padelli akan menggantikan posisinya sebagai penjaga gawang pilihan ketiga Nerazzurri.

Sedangkan penjaga gawang pilihan kedua klub atau pelapis utama Samir handanovic dipercayakan kepada kiper Rumania kelahiran 1997, Andrei Radu, yang dimainkan pada menit ke 46′ dalam pertandingan uji coba antara Inter Milan Vs Lugano Fc.

Sepanjang babak kedua, Radu berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan, dan Jika ia mampu tampil mengesankan di laga uji coba berikutnya, maka bisa dipastikan bahwa ia akan mempertahankan posisinya sebagai kiper pilihan kedua Inter untuk musim 2020/2021.

Radu sangat antusias dan bersemangat selama sesi pelatihan sejauh ini, dan ia terus bekerja keras untuk mempersiapkan diri jelang pembukaan musim baru.

Kemarin, ia memposting aktivitas pelatihannya di akun media sosial:

“Work in progress @inter #forzainter #training #stayready.” tulis Radu di akun Instagramnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*