Kiper Muda Inter, Brazao Ingin Wujudkan Impiannya Bermain Untuk Skuat Utama

Dalam sebuah wawancara dengan Passione Inter, kiper muda Inter Milan, Gabriel Brazao berbicara tentang berbagai topik, dan pertama-tama ia membahas masa peminjamannya dengan klub divisi dua Spanyol, Albacete.

“Ini merupakan pengalaman hebat di Albacete, saya senang dengan peluang yang diberikan kepada saya untuk dapat menunjukkan potensi penuh saya.” Kata Brazao.

Selanjutnya dia ditanya tentang apa artinya Inter Milan baginya dan ia mengungkapkan impiannya bermain untuk Skuat utama di San Siro pada suatu hari nanti:

“Inter sangat berarti bagi saya. Saya selalu menjadi fans klub dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub hebat ini.”

“Saya selalu mendapat dukungan dari semua orang. Mereka selalu berbicara kepada saya dan bertanya kepada saya tentang bagaimana keadaan di Spanyol.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menjadi fans Inter sejak masih kecil. Impian Saya adalah bermain di San Siro dengan mengenakan seragam Inter. Saya akan berusaha mewujudkannya.”

Selanjutnya dia ditanya kiper mana yang ia jadikan panutan:

“Ada banyak, seperti Alisson, Ederson, dan Handanovic. Saya mencoba mempelajari gaya permainan mereka, memahami bagaimana mereka memposisikan diri, saya mencoba mencuri rahasia mereka.”

“Handanovic? ia adalah kiper hebat, dan dia telah banyak melalui musim yang luar biasa. Saya menyukai cara dia bermain, dan saya mencoba mengambil inspirasi darinya juga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*