Klaim Dari Prancis: Giroud Hampir Setuju Pindah Ke Inter

Surat kabar dari Prancis, L’Equipe mengklaim bahwa Striker Chelsea, Olivier Giroud hampir mencapai kesepakatan atas persyaratan pribadi dengan Inter Milan

Striker asal Prancis berusia 33 tahun itu saat ini menjadi pilihan ketiga di klubnya, di belakang Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Giroud telah menjelaskan dalam beberapa bulan terakhir bahwa dia tidak akan puas hanya duduk di bangku cadangan, mengisyaratkan kepindahannya dari London pada bulan Januari ini.

“Bahkan jika saya tidak setuju dengan pelatih, saya tetap tidak mengkritiknya. Tetapi di hati Saya, jelas saya tidak bisa menerimanya.”

Meskipun berharap bahwa situasinya di Stamford Bridge akan berubah namun sejauh ini, Giroud tidak melihat peningkatan substansial mengenai menit bermainnya.

Sekarang, menurut L’Equipe, bahwa ia telah membuat langkah besar dan positif untuk mencapai kesepakatan atas persyaratan pribadi dengan Inter Milan

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa meskipun striker itu pindah ke Inter, tapi masih akan menjadi pilihan ketiga di San Siro, di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Tetapi karena sistem Antonio Conte yang selalu menggunakan dua penyerang tengah pada saat yang sama, Giroud akan mendapat peluang lebih baik dan melihat lebih banyak menit bermain di Inter.

Giroud berharap bisa mengamankan tempat di skuad Prancis untuk kampanye Euro 2020 mendatang.

Selain berhubungan dengan Nerazzurri, striker ini juga dikaitkan dengan Crystal Palace dan Lyon, tetapi berdasarkan laporan bahwa kedua klub itu tidak memiliki minat yang serius pada Giroud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*