Klaim Dari Spanyol: Inter Setuju Firpo & Semedo Dimasukkan Dalam Kesepakatan Lautaro

Media Spanyol, Sport mengklaim bahwa Inter Milan telah setuju dengan tawaran Barcelona yang memasukkan Nelson Semedo dan Junior Firpo dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez, yang memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro dalam kontraknya.

Blaugrana siap melepas Junior Firpo  dan Nelson Semedo ke Inter Milan untuk mempermulus transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Baik Semedo dan Firpo sama-sama tertarik pindah ke Inter, karena proyek ambisius dari grup Suning, tetapi masih ada kesenjangan antara kedua klub mengenai nilai para pemain. Barcelona menilai Semedo seharga € 50 juta, dan Junior Firpo bernilai € 30 juta, tetapi Nerazzurri keberatan dengan penilaian tersebut, dan menganggap harga itu terlalu tinggi.

Meski demikian, Barcelona semakin optimis sekarang bahwa mereka akan dapat menandatangani Lautaro, dan yakin bahwa kesepakatan itu akan segera rampungkan paling cepat pada akhir Juni ini.

El Toro sendiri telah menjelaskan kepada manajemen Inter Milan sebelumnya bahwa ia ingin bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*