Klub-klub Italia Terdepan Untuk Dapatkan Matic

Menurut laporan dari Daily Mail, bahwa Raksasa Italia, seperti AC Milan, Inter Milan dan Juventus memimpin perlombaan untuk merekrut gelandang veteran Manchester United, Nemanja Matic,

Pemain internasional Serbia itu berada di tahun terakhir dalam kontraknya dengan klub yang berbasis di Manchester, dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Gelandang berusia 31 tahun itu telah tersingkir sebagai pemain prioritas di bawah Ole Gunnar Solskjaer yang lebih memilih Scott McTominay menjadi pemain regulernya di lini tengah ketimbang mantan pemain Chelsea itu.

Oleh karena itu, menjadi semakin jelas bahwa Matic akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 disaat kontraknya habis, dan karena itu ia telah menarik minat dari sejumlah klub Eropa.

Klub-klub terdepan yang mengejar mantan gelandang Benfica itu berasal dari Italia, di mana kedua klub yang berbasis di Milano yaitu: Inter dan AC Milan, bersama dengan juara bertahan, Juventus tertarik untuk mendapatkan layanan dari sang pemain.

Selain ketiganya, ada juga minat substansial dari Jerman, di mana raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund juga tertarik untuk merekrut pemain yang telah memainkan peran kunci dalam membantu Chelsea memenangkan banyak trofi di masa lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*