Kolarov Menolak Tampil Melawan Skotlandia Dan Hongaria

Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov telah memutuskan untuk tidak tampil membela timnas Serbia melawan Skotlandia awal pekan ini (13/11), menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte secara terbuka telah memberi tahu kepada para pemainnya agar bertanggung jawab penuh terhadap kondisi fisik masing-masing saat melakoni tugas Internasional, karena bisa mengakibatkan cedera atau kelelahan fisik setelah kembali ke Appiano Gentile.

Kolarov telah membuat keputusan profesional untuk absen pada laga play-off Euro 2020 melawan Skotlandia awal pekan ini, karena fisiknya yang tidak dalam kondisi terbaik.

Pelatih timnas mereka, Ljubiša Tumbaković berusaha untuk membuatnya bermain tapi gagal. Bahkan, Kolarov juga absen di laga UEFA Nations League melawan Hongaria pada Senin dini hari (16/11).

Kolarov tidak ingin memperburuk kondisinya di jeda internasional kali ini karena ia sebelumnya sempat mengalami masalah otot, dan terpaksa absen dalam pertandingan liga melawan Atalanta jelang jeda internasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*