Koleksi 14 Trofi, Sanchez Bisa Jadi Kunci Bagi Inter Untuk Raih Scudetto

Alexis Sanchez bisa memainkan peran penting bagi Inter MIlan untuk memenangkan Gelar Serie A musim ini, menurut laporan dari CalcioMercato.

Penyerang Chili itu bisa menjadi ‘wildcard’ bagi Nerazzurri, yang dapat menjadi solusi untuk menyelesaikan situasi rumit dalam permainan, dan menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Romelu Lukaku atau Lautaro Martinez di lini depan.

Antonio Conte sangat mengapresiasi keahlian langka dari Sanchez, dan juga atas kemampuan kepemimpinannya di lapangan, karena eks pemain Barcelona itu tahu betul bagaimana cara meraih kesuksesan puncak setelah mengoleksi 14 trofi dalam karirnya.

Selain sebagai striker murni, Conte sebenarnya bisa menempatkan pemain berusia 32 tahun itu sebagai ‘trequartista’, atau tepat berada di belakang salah satu dari Lukaku atau Lautaro.

Sanchez bahkan mungkin bisa menjadi starter dalam pertandingan tandang Serie A Jum’at ini (05/03) melawan Parma, dan andai ia kembali mencetak gol, maka tentu akan menjadi lebih baik bagi Inter disaat performa tim yang lagi bagus-bagusnya.

Namun, Conte kemungkinan besar akan tetap memasang duet Lu-La, yang sudah nyaman mengisi ujung tombak skuadnya ketika bertandang ke Stadio Ennio Tardini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*