Komentar Antonio Conte Ternyata Bikin Syok Manajemen Inter

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membuat pernyataan yang membuat syok manajemen klub dalam sebuah wawancara kemarin dengan media pasca kemenangan Nerazzurri atas Sassuolo, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Pelatih Italia berusia 51 tahun itu sangat kesal setelah dihujani kritik dalam beberapa minggu terakhir, puncaknya pasca kekalahan menyakitkan tim asuhannya di ajang Liga Champions dari Real Madrid.

Kasusnya sama seperti pada musim lalu, yakni mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu menuding manajemen tidak melakukan pembelaan atau upaya perlindungan terhadap dirinya dan timnya dari serangan media sejauh musim ini, dan ia tidak ingin menghadapi semua kritik itu sendiri. Semua orang di Inter menurutnya perlu mengambil bagian dan ikut bertanggung jawab.

Presiden Inter, Steven Zhang dan manajemen menyoroti permasalahan dukungan mereka kepada pelatih dalam rapat pemegang saham awal pekan ini.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions pada Rabu dini hari (02/12) di Jerman.

Di Serie A, saat ini Inter berada di urutan kedua klasemen sementara setelah melakoni sembilan pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*