Komentar Antonio Conte Usai Inter Tumbangkan Genoa, Belum Mau Sesumbar Soal Scudetto

Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Genoa. Meski begitu, sang pelatih Nerazzurri, Antonio Conte belum mau sesumbar soal kemungkinan memenangkan Scudetto.

Inter melawan Genoa di Giuseppe Meazza, pada Minggu (28/2/21) pukul 21:00 WIB. Duel tersebut dimenangkan pasukan Antonio Conte dengan skor 3-0.

La Beneamata menang berkat sebuah gol super cepat Lukaku pada detik ke-32, sementara Darmian dan Sanchez mengunci kemenangan Nerazzurri di babak kedua.

Pasca pertandingan, Antonio Conte memberikan sorotan terhadap permainan anak asuhnya. Conte saat ini belum mau berbicara banyak soal peluang merebut gelar juara.

“Kami bermain melawan tim yang sedang dalam performa bagus saat ini: mereka hanya meraih satu poin lebih sedikit dari kami dalam beberapa laga terakhir, dan mereka menjalani tujuh laga beruntun tanpa mengalami kekalahan di Serie A. Kami menunjukkan keinginan serta tekad yang tepat, dan hanya membiarkan sedikit peluang bagi lawan. Kami berhasil mencetak tiga gol, dan Perin dipaksa melakukan berbagai penyelamatan penting,” ujar Conte.

Apakah keganasan dalam permainan yang kami lihat dari Inter adalah buah dari ‘kesepakatan meraih Scudetto’ dalam tim ini?

“Belum ada kesepakatan meraih Scudetto. Saat Anda mengenakan warna-warna kebesaran ini, ambisi untuk menang harus selalu ada: sejarah mengajarkan hal itu kepada kita, dan sudah terlalu lama sejak Inter memenangkan sesuatu. Akan tetapi, kami hampir saja meraihnya pada bulan Agustus walaupun itu adalah tahun pertama saya di Klub. Kekecewaan yang kami rasakan setelah tereliminasi dari Champions League, yang tak pantas kami dapatkan, membuat kami sadar bahwa kami harus meningkatkan level permainan agar bisa tampil lebih kompetitif. Jika kami berada di Champions League saat ini, saya pikir kami akan dapat meninggalkan jejak di turnamen tersebut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*