Komentar Dari De Vrij, Asamoah, Dan Gagliardini Usai Laga Vs Udinese

Beberapa bintang Inter Milan, berkomentar usai kemenangan penting atas Udinese dengan skor 2-1, berkat Gol sensi di menit 44. De Vrij, Asamoah, dan Gagliardini mengutarakan pendapatnya mengenai laga sulit tersebut, seperti yang dilansir dari Situs resmi Inter.

Stefan De Vrij: “Kami bahagia sekali dengan kemenangan ini. Penting memiliki kesempatan tampil sepanjang 90 menit. Udinese tampil menekan, mereka memiliki penyerang yang cepat dalam diri Lasagna yang menusuk ruang yang ada dengan baik. Saya merasa sangat nyaman berada di samping mereka, saya bahagia dapat memiliki kesempatan untuk tampil bersama para pemain kuat dan hal ini membuat tugas Anda menjadi lebih mudah.”

Kwadwo Asamoah: “Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami: bukan pertandingan yang mudah namun tujuan kami yaitu meraih kemenangan pada laga-laga seperti ini. Selalu ada celah untuk meningkatkan kemampuan pada setiap laga. Saya pernah bermain melebar sebagai gelandang kelima beberapa tahun lalu, kami berusaha untuk menciptakan peluang bagi tim agar kami dapat menyerang lawan dengan saling berhadapan one-on-one. Saat bertahan, kami harus selalu waspada. Sebagai satu kesatuan, kami telah menunjukkan bahwa kami sedang berada di jalur yang tepat. Sensi dan Barella. Saya melihat mereka berdua tampil baik, bagi Nicolò laga ini merupakan laga kandang perdananya namun penampilannya sedikit terpengaruh oleh kartu kuning yang ia dapat saat di babak pertama. Keduanya tampil baik.”

Gagliardini: “Saya bahagia atas penampilan tim juga dengan bagaimana saya bermain setelah dimasukkan. Namun, saya lebih bahagia lagi atas kemenangan ini. Terdapat kewajiban untuk selalu memberikan segalanya. Ada 25 pemain di dalam skuat dan semuanya akan mendapatkan kesempatan, pelatih memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi terhadap kami dan itu bergantung pada kami untuk membayar kepercayaan tersebut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*