Kondisi Di Mana Milan Atau Inter Berpeluang Dapatkan Milinkovic Savic

Gelandang asal Serbia, Milinkovic Savic adalah salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di pasar musim panas tahun lalu, dengan Manchester United, Arsenal, Juventus, Barcelona, ​​Real Madrid dan PSG semuanya terkait dengannya yang sangat berbakat.

Laporan-laporan dalam sebulan terakhir menunjukkan bahwa AC Milan dan Inter Milan saat ini menjadi favorit untuk mengamankan tanda tangannya, di mana kedua tim sekota itu akan menghadapi kompetisi yang minim dari klub elit Eropa lainnya, seperti yang dilansir dari Calciomercato.

Ada satu faktor yang akan menentukan sendiri di mana Milinkovic-Savic akan berlabuh musim depan, dan itu adalah prospek berlaga di Liga Champions. Sehubungan dengan gugurnya AC Milan yang memalukan di Liga Europa di tangan Olympiakos, sehingga Rossoneri hanya bisa lolos ke liga champion melalui empat besar di liga, sementara itu Lazio juga harus menempuh rute yang sama dengan Milan untuk bisa tampil di UCL musim depan. Inter, di sisi lain lebih unggul karena masih berkomepetisi di Liga Eropa dan karena itu Inter punya dua rute untuk bisa lolos ke liga champions musim depan.

Jika Lazio lolos ke Liga Champions, Milinkovic-Savic kemungkinan besar akan tetap bersama Lazio, sehingga sang pemain yang kurang tertarik untuk meninggalkan Lazio dan oleh karena itu Lotito dan Igli Tare akan membandrol harganya yang jauh lebih tinggi pada setiap potensi penjualan Milinkovic-Savic. Namun, jika tim Inzaghi itu gagal lolos ke UCL sekali lagi, maka itu benar-benar akan menjadi derby Milan untuk bertarung mendapatkan tanda tangannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*