Kondisi Lautaro Akan Dievaluasi Setelah Bermain Di Ketinggian 3000 Meter

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez bermain di ketinggian lebih dari 3000 meter di atas permukaan laut saat timnas Argentina bertandang ke Estadio Hernando Siles, La Paz, Bolivia di ajang kualifikasi Piala Dunia (13/10/20).

Di laga tersebut Argentina sukses mengalahkan timnas Bolivia dengan skor 2-1. Dua gol tim Tango dicetak oleh Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Selain gol, El Toro juga menyumbang Satu Assist.

Bermain diketinggian tersebut tentunya bisa berdampak negatif terhadap kebugaran setiap pemain, sehingga menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Kondisi Lautaro Martinez akan dievaluasi dengan cermat oleh tim medis Inter Milan menjelang Derby della Madonnina akhir pekan ini melawan AC Milan.

Tentunya ada risiko bahwa Lautaro bisa mengalami penurunan kondisi fisik, namun kabar baiknya adalah bahwa Alexis Sanchez saat ini berada dalam kondisi fisik prima dan berpeluang untuk menggantikan peran Lautaro di laga nanti.

Musim ini, Lautaro telah membuat tiga penampilan di semua kompetisi untuk Inter, di mana ia telah mencetak Tiga gol dan menyumbang satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*