Konferensi Pers Spalletti Sebelum Laga Kontra Lazio

Setelah jeda Internasional, kompetisi liga akan kembali bergulir, di mana Inter akan berhadapan dengan salah satu pesaing kuat untuk mengamankan posisi 4 besar, Lazio. Laga akan berlangsung pada hari senin dini hari, Tanggal 01 April 2019, Jam 01:30 WIB di San Siro.

Seperti biasa, Luciano Spalletti kembali menggelar konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Lazio, dilansir dari situs resmi inter.it:

“Lazio kembali memiliki musim yang baik, sama seperti pada musim-musim sebelumnya,” katanya kepada para jurnalis yang hadir.

“Simone Inzaghi mampu membuat timnya bermain dengan baik, mereka memiliki kualitas ketika mengalirkan bola di area berbahaya lawan dan mempunyai kualitas teknis yang hebat. Jika kami tidak bermain dengan baik dan menekan ke area lapangan mereka dengan mengganti permainan, mereka bisa menyebabkan masalah untuk kami. Tiga poin akan sangat berharga bagi mereka, ditambah ini merupakan pertandingan antara dua pesaing secara langsung.”

“Jelas bahwa dengan para pemain yang mengalami cedera pada pekan ini, jeda internasional telah menyebabkan beberapa masalah bagi kami. Kami memiliki skuat di mana setiap pemain dapat menggantikan peran pemain lainnya. Miranda selalu menjadi opsi tambahan sebagai seorang starter, Ranocchia belum banyak mendapat kesempatan bermain musim ini, namun ia menunjukkan bahwa ia berlatih dengan baik dan siap secara mental kapan pun, untuk menunjukkan kemampuannya. Kami memiliki pilihan di lini depan dan saya yakin bahwa mereka akan membantu kami menumbuhkan kemungkinan meraih tujuan kami.

“Icardi? Terkadang, saya melihatnya seperti seorang pemain baru, ia sudah lama tidak bergabung dengan kami. Saya masih berasumsi bahwa ia belum berada dalam kondisi terbaik untuk membantu rekan setimnya, jadi ia tidak disertakan ke dalam skuat besok. Vecinomemberi kami kekuatan lebih, ia membuat Milan kesulitan dalam laga derby dan untuk membuatnya kembali siap sepenuhnya, mari kita menatap masa depan dengan pandangan positf. Nainggolan? Dia juga perlu mencapai tingkat tempo tertentu dalam latihan yang mana menjadi vital, jadi ia mampu menunjukkan penampilan terbaik selama pertandingan. Dia akan berada dalam skuat untuk laga besok.

“Esposito? Di kompetisi Europa League, kami memanggil dan memberinya kesempatan melakoni debut. Jelas ia masih sangat muda, meskipun ia sudah memiliki karakter dan kualitas yang tepat untuk lebih sigap dengan apa yang perlu dilakukan dalam kotak penalti. Dia masih perlu tampil dalam banyak laga agar bisa terus berkembang dan menjadi seorang pemain hebat. Dia sudah berada dalam jalur yang tepat, namun ini akan membutuhkan waktu yang lama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*