Konfirmasi Dari Agen Jake Larsson Bahwa Inter Tertarik Pada Kliennya

Winger muda Orebro SK asalh Swedia, Jake Larsson punya masa depan yang sangat cerah. Sedemikian rupa sehingga Inter Milan sangat tertarik untuk melakukan akuisisi.

Feisal Noorzay dari agensi LL Sport Management yang mengelola Jake Larsson telah mengonfirmasi kepada FCIN tentang adanya minat dari Inter Milan pada Kliennya itu:

“Kami ingin menghormati Inter dan Orebro SK (klub Larsson). Saya juga telah membaca berita tentang minat Inter untuk Jack pagi ini. Saya ingin mengatakan bahwa pemain hingga saat ini benar-benar fokus di Swedia. Tapi minat itu benar, klub Italia menyukainya, juga ada klub Eropa lainnya.”

“Kontak dengan Inter? Bukan Saya secara langsung. Tetapi melalui perantara, kami sedang mempelajari tentang minat Inter pada pemain.”

 “Sudah lama sejak kami melihat kualitas tertentu pada pemain muda seusianya. Secara potensial, dia memiliki kualitas terbaik tetapi saya tidak tahu apakah dia siap untuk bermain di klub besar atau tidak. Dia masih muda dan harus punya lebih banyak pengalaman. Tetapi, karakteristik dan mentalitasnya telah mengingatkan saya pada Cristiano Ronaldo muda. Ia bisa menjadi bintang Swedia. Bukan kebetulan bahwa banyak klub tertarik padanya.”

“Sebelumnya, Orebro mematok harga € 1,5 Juta. Sekarang, mengingat banyak tim yang telah menanyakannya, maka harganya dinaikkan menjadi € 3 Juta. Investasi yang tidak begitu besar bagi klub seperti Inter. Tapi saya ulangi. Jake saat ini hanya fokus pada klubnya sendiri.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*