Kontra Atalanta, Conte Bimbang Pilih Lautaro Atau Sanchez

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bimbang untuk memilih antara Lautaro Martinez atau Alexis Sanchez menjelang duel sulit Liga Italia Serie A giornata ke-26 melawan Atalanta. Partai tersebut berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (9/3/21) dini hari WIB.

Menurut Sky Sport Italia, Conte belum memutuskan siapa yang akan menjadi tandem Romelu Lukaku di ujung tombak setelah Sanchez sukses mencetak Brace dalam kemenangan 2-1 Inter atas Parma.

El Toro telah menjadi opsi reguler di lini depan musim ini, tetapi ketika ia diistirahatkan pertengahan pekan lalu melawan Parma, ternyata performa Sanchez sangat mengesankan, dan berpeluang menjadi starter di laga besok.

Selain itu, Conte akan tetap memasang Christian Eriksen di lini tengah, dan itu berarti Arturo Vidal masih harus bersabar di bangku cadangan.

Untuk sektor lainnya kemungkinan sama dengan komposisi pemain di laga sebelumnya, dan hanya satu posisi yang masih meragukan, antara Lautaro dan Sanchez.

Inter berharap untuk dapat melanjutkan tren kemenangan mereka menjadi Enam kali secara beruntun dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasmen Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*