Kontra Genoa Merupakan Waktu Yang Tepat Untuk Icardi Tampil

Kembalinya Mauro Icardi untuk berlaga membela Inter kemungkinan akan ditunda saat Nerazzurri bersiap menghadapi Lazio pada akhir pekan ini, menurut Corriere della Sera.

Icardi bergabung kembali dengan pelatihan tim utama minggu ini setelah lebih dari sebulan vakum karena perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan Klub.

Namun, penyerang itu tidak pasti akan dimasukkan ke dalam skuad untuk bentrokan dengan Biancoceleste karena alasan kebugaran.

Selain itu, klub juga khawatir dengan respon negatif dari fans di stadion yang mungkin akan ia terima seandainya ia tampil di San Siro akhir pekan ini yang dapat menyebabkan gangguan dalam pertandingan penting kali ini untuk harapan lolos ke Liga Champions.

“Pertanyaan yang menggantung di Appiano saat ini adalah apakah akan tepat untuk menyambut kembali seorang pemain yang telah berselisih dengan klub dan pelatih di San Siro,” kata Corriere.

“Bagaimana Icardi disambut oleh para suporter Inter? Apakah respon negatif akhirnya akan berdampak pada tim?

” Jika Icardi tidak tampil melawan Lazio, ia kemungkinan besar akan kembali bermain pada pertandingan tandang pada pertengahan pekan ini di Genoa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*