Kontrak Hampir Habis, Hakan Çalhanoğlu Didekati Inter

Inter Milan telah menunjukkan minat untuk merekrut gelandang serang AC Milan, Hakan Çalhanoğlu, yang berpotensi hengkang pada mercato berikutnya ditengah ketidakpastian masa depannya

Masa kontrak Çalhanoğlu di AC Milan hanya tersisa kurang dari Setahun lagi, atau akan berakhir pada Juni 2021. Negosiasi perpanjangan masa kontrak telah dimulai, namun sang pemain meminta kesepakatan baru sebesar € 7 juta per musim, sesuatu yang memberatkan Rossoneri.

Dia sebenarnya bahagia di Milan dan berniat untuk bertahan. Tetapi pada saat yang sama, dia ingin digaji sesuai dengan tingkat kontribusinya untuk klub. Waktu hampir habis dan beberapa klub siap memanfaatkan kebuntuan ini, termasuk Inter Milan.

Çalhanoğlu telah sepenuhnya bagkit kembali sejak tim dibimbing Pioli, di mana ia menjelma menjadi salah satu pemain kunci untuk Milan dan berkontribusi atas kesuksesan mereka awal musim ini.

Pemain nasional Turki itu telah mendapatkan banyak kepercayaan dan apresiasi dari rekan satu tim, klub, dan penggemar, tetapi ada perasaan tidak nyaman hanya karena kontraknya akan segera berakhir.

Nerazzurri, menurut Calciomercato, sudah melakukan kontak pertama dengan agen pemain pada bulan lalu untuk menjajaki kemungkinan transfer. Namun, belum ada yang konkret saat ini karena pemain ingin bertahan bersama Rossoneri. Namun jika gap antara permintaan dan penawaran terlalu jauh, maka Inter bisa segera maju untuk melancarkan upaya resmi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*