Koopmeiners Paling Ideal Jadi Pelapis Brozovic, Inter Menunggu Waktu Yang Tepat

Inter Milan menunggu waktu yang tepat untuk mencoba mengamankan tanda tangan kapten AZ Alkmaar, Teun Koopmeiners.

Nerazzurri sejauh musim ini kehilangan pemasukkan dari pertandingan kandang hingga € 60 Juta sebagai akibat dari pandemi Covid-19, yang memaksa semua klub Serie A menggelar laga secara Tertutup.

FCInter1908.it melaporkan bahwa Nerazzurri terus memantau situasi gelandang tim nasional Belanda, yang masih terikat kontrak dengan klubnya tersebut hingga akhir musim 2022-23.  AZ Alkmaar belum menetapkan harga yang diminta untuk Koopmeiners.

Gelandang berusia 23 tahun, yang juga bisa bermain sebagai bek tengah itu telah mencetak 15 gol dan menyumbang Tujuh assist dalam 34 penampilannya sejauh musim ini.

Inter memandang Koopmeiners sebagai pelapis potensial Marcelo Brozovic, dan agennya mengonfirmasi minggu lalu bahwa ada minat dari tim-tim Italia pada kliennya. Selain itu sang pemain sendiri juga sangat menyukai kompetisi Serie A.

Sejak transformasi Brozovic menjadi Regista di bawah asuhan Luciano Spalletti, Inter tidak pernah memiliki pemain yang mampu menggantikan perannya di tim, dan Koopmeiners tampaknya bisa memainkan peran tersebut dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*