Kulusevski: Saya Hanya Fokus Pada Parma, Mengejutkan Telah Dipanggil Timnas

Dejan Kulusevski mengatakan mengatakan bahwa sesuatu yang normal telah dikaitkan dengan Inter Milan setelah penampilan awal yang bagus musim ini, tetapi ia mengaku tetap fokus pada Parma selama masa peminjamannya dari Atalanta.

Pemain Swedia berusia 19 tahun itu selalu diturunkan selama 12 laga di Serie A sejauh musim ini. Sekarang dia disebut-sebut telah diincar oleh beberapa klub top di Italia, khususnya Inter Milan.

“Jika saya bermain dengan baik, maka saya pikir itu sesuatu yang normal mereka menulis tim lain tertarik pada saya. Saya tidak terlalu memikirkannya.” Kata Kulusevski kepada Fotbollskanalen.

“Saya masih terikat kontrak dengan Parma, dan tugas saya akan selesai musim ini, kemudian saya akan duduk dengan agen dan keluarga saya untuk memutuskan apa yang terbaik bagi saya. Tidak ada yang dipikirkan saat ini, saya hanya fokus pada Parma,”

Performa kuat Kulusevski sejauh ini telah membuatnya mendapatkan panggilan pertama ke tim Nasional Swedia dan dia mengakui itu sangat mengejutkan.

“Saat itu Saya masih berada di lapangan, lebih lama dari rekan satu tim lainnya, Tiba-tiba Gagliolo [sesama pemain Swedia] keluar dari ruang ganti dan berteriak kepada saya bahwa saya telah dipanggil,”

“Saya bertanya, ‘untuk apa?’, dan dia berkata, ‘tim nasional’. Saya tidak percaya padanya. Tetapi saya masuk ke dalam ruang ganti dan memeriksa ponsel saya untuk membuktikan bahwa dia benar, di sana tertulis ‘Kulusevski’.”

Swedia akan menghadapi Rumania pada Sabtu dini hari dalam pertandingan yang menentukan antara kedua kubu yang berjuang di kualifikasi Euro 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*