Laga Inter vs Barca Bisa Pecahkan Rekor Baru Untuk Pendapatan Tiket

Duel panas Liga Champions antara Inter Milan versus Barcelona diperkirakan akan memecahkan rekor baru pendapatan tiket untuk pertandingan yang dimainkan di Italia, dengan kemungkinan angka antara 7,5 – 8 juta Euro.

Laga tersebut akan berlangsung pada hari Rabu dini (11/12) hari pukul 03:00 WIB di San Siro. Kemenangan akan membuat Nerazzurri lolos ke babak sistem gugur, dan harapan mereka semakin nyata terwujud karena sang superstar Lionel Messi akan diistirahatkan mengingat Tim Catalan sudah dipastikan lolos sebagai Juara grup F.

Sementara itu, tiket pertandingan tidak akan terjual habis karena Blaugrana tidak menjual jatah mereka secara penuh, namun La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pemasukkan di laga ini masih berpeluang memecahkan rekor untuk laga yang dimainkan di Italia.

Diprediksi sekitar 72.000 penonton akan hadir di Stadio Giuseppe Meazza, dan media Italia itu melaporkan bahwa Inter bisa menghasilkan antara 7,5 – 8 juta Euro, menciptakan rekor baru di Italia.

Rekor sebelumnya adalah ketika ketika duel Derby D’Italia, di mana Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Juventus pada 7 Oktober, yang menghasilkan sekitar € 6,5 Juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*