Laga Inter Vs Ludogorets Juga Terancam Ditunda Karena Virus Corona

Menurut laporan dari FcInterNews, bahwa sehubungan dengan mulai mewabahnya Virus Corona di Italia, maka Klub asal Bulgaria, Ludogorets menuntut kepastian dari UEFA mengenai pertandingan leg kedua Liga Eropa melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada hari Jum’at (28/02).

Virus corona sudah masuk wilayah Veneto dan Lombardy di Italia, dan itu mengakibatkan sejumlah event yang melibatkan keramaian ditangguhkan.

Di Italia terdapat 79 orang yang dinyatakan positif, di mana ada dua orang yang meninggal dunia, dan kini pihak berwenang di Italia di dua wilayah tersebut, melarang acara yang melibatkan keramaian termasuk pertandingan sepakbola.

Ludogorets telah secara resmi meminta UEFA untuk mengklarifikasi tentang kelanjutan dari penundaan pertandingan liga Serie A antara Inter Milan melawan Sampdoria karena merebaknya wabah Virus Corona, dan juga ingin mendapat kepastian mengenai pertandingan mereka melawan Nerazzurri, apakah akan di tunda atau laga dialihkan ke wilayah lain.

Ada sekitar 600 Suporter mereka yang akan melakukan perjalanan ke Milan untuk pertandingan leg kedua tersebut, dan juara Bulgaria ingin mendapatkan sebanyak mungkin informasi, demi keselamatan para pemain dan Suporter mereka. Beberapa ide termasuk meminta permainan untuk dimainkan secara tertutup atau bahkan bermain di Bulgaria sebagai gantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*