Laga Persahabatan Pertama Inter Di Bawah Conte Versus Lugano FC

Antonio Conte akan melakoni laga perdana bersama Inter di Lugano Malam ini Jam 22:30 Wib untuk menantang Lugano FC setelah berlatih selama satu minggu penuh secara tertutup.

Di lapangan, pelatih akan menginstruksikan Handanovic dan anggota tim lainnya untuk mempraktikkan strategi dan taktik yang telah mereka pelajari selama sepekan ini dan juga permainan dan skema yang telah mereka lakukan secara obsesif, di mana Tim akan tampil dengan Tiga bek.

Godin masih berlibur dan akan bergabung di paruh kedua tur Asia, sementara Bastoni akan kembali tepat waktu pada hari Selasa, sehingga kemungkinan Conte akan mencoba menurunkan De Vrij, Skriniar dan Ranocchia di barisan pertahanan.

Di depan, Inter akan tanpa Politano yang cedera, sementara Icardi telah resmi dipulangkan, sedangkan Lautaro Martinez masih berlibur setelah tampil di Copa America, sehingga lini depan Inter yang tersedia hanya Longo, Esposito dan Colidio.

Untuk tim lawan, Lugano telah memulai persiapan lebih awal pada Tanggal 20 Juni lalu dan akhir pekan depan kompetisi Liga Super Swiss kembali bergulir.

Kemungkinan susunan pemain Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Ranocchia; Perisic, Sensi, Brozovic, Gagliardini, Candreva; Esposito, Longo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*